Puisi Mr.Xtri (Andri Hadiansyah)

Puisi adalah bentuk karangan yang tidak terikat oleh rima, ritme ataupun jumlah baris serta ditandai oleh bahasa yang padat !

Semua orang bisa membuat puisi termasuk Mr.Xtri tersendiri , asalkan berusaha pasti ada jalan untuk menciptakan sebuah karya ..
Dalam membuat puisi perlu penghayatan dan banyak menggunakan kata kiasan yang tepat agar dapat di baca dengan cengkok-cengkok yan tepat juga .
Latar belakang saya membuat puisi dalam bloger ini yaitu untuk berkarya secara meluas , dan tidak di batasi oleh siapa pun ..


Senin, 07 Maret 2011

salah arah dan tujuan

Salah Arah Dan Tujuan

Terjebak kudalam perangkapmu
Dengan bola mata sesuci air benih dalam tuba
Belum saja ku langkahkan kaki menujumu
Tetapi ter ekat dalam lengketnya yang telah tiba

Tangis telah hapus canda & tawa
Yang goreskan hati menjadi tak bersuara
Andai & ber andai
Hanya saja tak akan bisa ku genggam dan ku peluk ia

Aku , kamu dan dia
Jadikan cinta di atas nestapa yang kelam
Namun aku ingin menjadi penghuni hati yang tak pernah ada
Agar engkau bahagia bersamanya

Aku ingin air suci dapat basuh tubuh sang hina ini
Karena diriku telah campur air merah dalam tubuhmu
Andai aku tak melangkah
Agar tak salah aRah dan tujuan

Walau kau tak berkata dan sunyi dalam tidurmu
Ku tau ku tak akan menjadi cinta mu
Yang besar seperti ia mencintaimu
Ku disini hanya bisa terdiam dan bentangkan bintang di sampingku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar